green investing

green investing atau yang dalam Bahasa Indonesia adalah penghijauan merupakan suatu tindakan yang sangat positif yang dilakukan oleh manusia sebagai kegiatan yang memiliki pemikiran jangka panjang, yaitu menciptakan aset untuk masa depan. dimana kehidupan manusia kelak akan terselamatkan oleh hijaunya hutan dan pepohonan yang merupakan jantung kehidupan di bumi.

tentunya dengan melakukan penghijauan kita sudah cukup membantu mengurangi terjadinya pemanasan global yang kini sudah mulai terlihat akan melanda bumi kita tercinta ini.

apa saja sih bentuk penyelamatan bumi dengan green ivesting?Gambartentunya banyak sekali selain menanam bibit pohon, juga kita dapat memelihara tanaman dan hutan jangan melakukan ilegaloging atau penebangan pohon dihutan dengan liar, juga dalam membuatng sampah pun sebetulnya banyak cara dan aturannya. tetapi, sederhananya buanglah sampah pada tempatnya, bagusnya jika memisahkan sampah organik dan non organik, juga jangan terlalu sering membuang sampah dengan cara membakarya, selain asap yang menjadi polusi bagi kesehatan, tetapi juga hal ini menyebabkan percepatan global warming terjadi, baiknya didaur ulang agar bermanfaat kembali menghasilkan produk baru dan banyak lagi kegiatan positif dalam memelihara lingkungan agar bersih, sehat, dan nyaman. lakukanlah kebiasaan – kebiasaan kecil yang sederhana tetapi benar dan bermanfaat bagi lingkungan.

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s