kini aku

19 tahun yang lalu sepasang suami isteri begitu bahagia melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan. sangat bahagia, menaruh harapan besar pada anak tersebut. kebahagiaan terus berkembang ketika anak tersebut beranjak dewasa dan mulai memasuki dunia sekolah berkembang dan berprestasi sampai anak tersebut memiliki seorang adik perempuan yang begitu mirip. keluarga ini akhirnya beranggotakan 4 orang dan mulai merancang dan membangun keluarga yang bahagia.

penuh cinta kasih dan rasa peduli juga perhatian akan satu sama lain. sadarilah bahwa kini aku dapat menceritakan hal ini dan merasa bahwa orang tuaku begitu berharap akan keberhasilanku kelak. menjaadi anak yang berguna bagi bangsa dan negara, juga agama.

rasanya aku begitu haru mengingat masa lalu dengan riang gembira, mengingat begitu indahnya masa anak – anak yang begitu menyenangkan.

kini masa telah berbeda, semua ku pertanggungjawabkan sendiri tentang hidupku. mereka kini hanya mendukungku dari belakang saja.’semua segala keputusan ada di tanganku, aku yang memilih apa yang akan aku lakukan kelak. maka aku berusaha melakukan semua hal yang terbaik.

agar aku bisa mewnjadi orang yang membanggakan, penuh cinta kasih, peduli sesama, dan gigih mencapai apa yang menjadi cita – citaku dan menggapai semua mimpi yang orang tua bebankan kepadaku.

akan aku lakukan semua yang terbaik. sabar, gigih dan giat melakukan hal yang seharusnya ku lakukan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s