ayo bangun

rasanya setiap hari ingin mengeluh, tapi semestinya hal ini tidak perlu dilakukan, karena beruntunglah kamu hidup. semestinya kita bersyukur, karena aku yakin setiap orang yang diciptakan pasti tidak akan sia – sia dan Allah pun berfirman didalam kitab suci al – quran bahwa tidak ada hal yang tidak bermanfaat ketika aku citakan.

janganlah mengeluh dan putus asa karena kamu hidup pasti banyak hikmahnya. mungkin kamu bisa berguna bagi oranglain. bisa menjadi kebanggaan orangtua dan keluarga, atau bahkan menjadi harapan bagi sekelompik orang.

bangkitlah, dan beranjak dengan langkah yang yakin. tatapan mata yang fokus, angkat dagumu. tunjukan pada dunia bahwa kamu mampu, bahwa kamu bisa. tak mungkin tuhan memberikan ujian kepada manusia yang tak mampu untuk menyelesaikan ujian itu.

pasti bisa dan harus bisa. banyak hal yang harus manusia lakukan agar senantiasa dalam hidup kita menjadi berwarna. malas adalah godaan yang sungguh kuat. lawanlah rasa malas itu dengn berpikir bahwa apa yang menjadi tujuan hidup ini? apa yang menjadi komitmen awal kita dalam memilih sutu keputusan yabg akan kita lakukan.

berjuanglah, karena sesungguhnya tuhan menyukai orang – orang yang gigih dan bersemangat. kita semua bisa berhasil menjadi orang yang membanggakan.

jangan cepat mengeluh dan putus asa. karena seperti pepatah mengatakan badai pasti berlalu.

yakinlah bahwa hidup akan baik – baik saja jika memang kita menjalaninya dengan baik pula. jangan memulai segala sesuatunya dengan hal yang negatif. karena bisa saja segala sesuatunya menjadikan kita terbiasa melakukan hal itu. dapatkah kita membiasakan diri untuk terus melakukan hal yang baik? jawabannya adalah, ya harus bisa !

life must go on !!

ayoooo semangat, walau mentari menyengat. walau hujan begitu lebat. hidup harus tetap berlanjut dengan baik !

ayo bangun, ayo bangkit, ayo lebih baik.

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s